Ad Code

Responsive Advertisement

Bersama Tiga Pilar, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Bangun Posko Dalam Rangka Tertib Ramadhan

http://ift.tt/2r1Zfev

WhatsApp Image 2017-05-28 at 21.35.30

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya bersama-sama anggota Tiga Pilar Tambaksari Surabaya telah bergotong royong dalam rangka pembuatan posko pengamanan Ramadhan, tujuan pembuatan posko 3 pilar tersebut tak lain dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya.

Posko 3 pilar tersebut sendiri ditempatkan di depan Stasiun Gubeng Surabaya dan ditempat tersebut telah dilakukan koordinasi tentang pembentukan Pos Terpadu 3 Pilar.

WhatsApp Image 2017-05-28 at 21.35.32

Ka Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Kompol Prayitno, SH menjelaskan bahwa penempatkan posko di depan Stasiun Gubeng Surabaya tersebut agar mudah dijangkau oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Adapun personil yang bertugas tidak hanya dari Kepolisian tetapi dari 3 Pilar yaitu Kecamatan dan Koramil.

Untuk penugasan secara terus menerus hingga sampai  ada pencabutan dari pimpinan diatas (Ka. Polda).

Tujuan dan harapan terbentuknya Pos Terpadu tersebut adalah demi terciptanya situasi yang aman  dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Tambaksari dan pada umumnya Kota Surabaya.

Saat bertugas kita tetap mengedepankan tindakan yang humanis, yaitu senyum, sapa, salam agar masyarakat selalu simpatik terhadap para petugas baik dari Koramil maupun dari kecamatan.

Koordinasi pembentukan Pos Terpadu berjalan dengan aman tertib dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r1GLe6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu