Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Teror, Polsek Gubeng Pamwal Ibadah Di Gereja Santa Maria Tak Bercela

http://ift.tt/2qmeCj9

IMG-20170527-WA0087

Polrestbaes Surabaya (27/05/2017) : Dalam rangka mencegah ancam teror dan menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa nyaman dan khidmat beribadah umat nasrani, Kapolsek Gubeng Surabaya AKP Sudarto SH, menugaskan 2 anggota, yakni Aiptu Ahmad Nurhadi dan Aiptu Edy Robin untuk mengawal kegiatan di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu sore, 06 Mei 2017 mulai jam 16.00 WIB sampai dengan selesai. Karena lokasi Gereja Santa Maria Tak Bercela berada di pinggir Jalan Raya, tidak memiliki lahan parkir, terutama kendaraan Roda 4  maka    setiap kegiatan  menggunakan Jalan Raya sehingga akan menimbulkan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, menyeberangkan  jemaat, anggota Polsek Gubeng bekerjasama dengan keamanan gereja, memeriksa barang bawaan orang yang keluar masuk gereja untuk mengantisipasi terjadinya ancaman teror  atau  mencegah masuknya penyusup yang mempunyai  niat tidak baik.

Kapolsek Gubeng berharap dengan ditempatkan  anggota saat  kegiatan gereja dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta khidmat  jemaah beribadah  dan mengucapkan  terima kasih kepada pengurus gereja yang selama ini  bersedia bekerjasama dengan Polsek Gubeng.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qmsYjF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu