Ad Code

Responsive Advertisement

Dukung Progam Surabaya Tertib Ramadhan, Wakasat Binmas Beri Arahan Khusus Anggota Bhabinkamtibmas

http://ift.tt/2rfsSJX

binmas293Polrestabes Surabaya, 29/05/17 : Inovasi Kapolrestabes Surabaya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Surabaya adalah dengan melaksanakan Operasi Sutra atau lebih tepatnya Operasi Surabaya Tertib Ramadhan. Operasi mandiri kewilayahan ini memang diadakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka Bulan Suci Ramadhan.

Mendukung kegiatan tersebut berjalan, Sat Binmas pun memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmasnya. “Ya ini untuk sosialisaisi dan pengarahan kepada Bhabin jajaran untuk turut serta mendukung kegiatan Inovasi Kapolrestabes Surabaya”, ujar Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Suryani memimpin pelaksanaan giat pengarahan.
Giat ini berlangsung pada hari ini (29/5/2017) di Ruang rapat Hoegeng II Bagops Polrestabes Surabaya. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan anggota Staff Binmas Polrestabes Surabaya.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 Wib ini pun diawali dengan arahan dari Wakasat Binmas kepada Bhabin untuk bekerja maksimal dalam Bulan Ramadhan. Diantaranya adalah intensif melaksanakan Patroli Sahur dan Sambang serta Sholat Subuh bersama Tokoh Agama binaan masing-masing Bhabin.
“Saya berharap dengan kegiatan pengarahan ini dapat menyatukan presepsi antar pimpinan dan anggota guna menciptakan situasi yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2rfw7RJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu