Ad Code

Responsive Advertisement

Hari Ketiga Ramadhan, Kapolrestabes Surabaya Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

http://ift.tt/2sdSDro

2f32eea0-e461-4bd8-809a-68eeae48445ePolrestabes Surabaya, 29/05/17 : Tepat pada pelaksanaan Puasa Ramadhan Hari Ketiga, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal Didampingi Pejabat Utama dan Bhayangkari turun ke jalan untuk Berbagi Takjil.

Pembagian takjil ini dilakukan di sekitar Monumen Bambu Runcing di Jalan Panglima Sudirman. Pembagian takjil dilakukan Jajaran Polrestabes Surabaya bersama Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

“Tugas polisi tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi esensinya adalah polisi itu juga sebagai pelayan, pengayom, dan sahabat masyarakat,” ujar Iqbal kepada wartawan seusai membagikan takjil, Senin (29/5/2017).

d3013085-f95c-4ae1-860d-6bfac6d556dcKombespol Mohammad Iqbal melihat bahwa bulan Ramadan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih dekat kepada masyarakat. “Kami lihat momentum Ramadan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan,” kata Iqbal.

Kapolrestabes Surabaya menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada sekitar 4 ribu takjil yang dibagikan. Isi takjil bermacam-macam. Mulai dari kurma, makanan ringan, buah, dan tentu saja air minum.

IMG_2428Kombespol Mohammad Iqbal berjanji bahwa pembagian takjil ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Akan ada pembagian takjil yang lain di tempat atau lokasi yang berbeda.

“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat,” pungkas Kombespol Mohammad Iqbal.

Seusai kegiatan pembagian takjil, Kombespol Iqbal melakukan buka puasa bersama para anggota jajarannya. Dibawah sebuah tenda sambil menikmati hidangan yang telah disediakan semakin memupuk rasa kebersamaan Kapolrestabes Surabaya dan Anggotanya.**day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sdUqN2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu