Ad Code

Responsive Advertisement

Harkamtibmas, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Angin Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rDeyf4

WhatsApp Image 2017-05-30 at 23.33.21

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya.

Pada hari ini Selasa 30 Mei 2017, sekitar pukul 19.30 Wib telah dilaksanakan Patroli bersepeda bersama 3 Pilar.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa patroli bersama 3 Pilar adalah sangat perlu sekali kita perlihatkan kepada masyarakat.

Harapan dan tujuan bahwa masyarakat agar mengetahui bahwa kita aparatur negara sangatlah Solit ( kompak ) sehingga tidak mudah untuk dipecah belah oleh pihak – pihak tertentu.

Route kali ini adalah Kapasari, Sidodadi, Pegirian, Gembong saat berada di Jl Kapasari team patroli dibawah pimpinan Ka Polsek Simokerto berhenti di RS Adi Husada dan berdialogis dengan Security / Satpam.

Dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas ,selanjutnya berhenti pula di Mini Market Indomart memberikan pesan kamtibmas pula agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya patroli bersepeda dilanjutkan ke Jl Pegirian hingga kembali menuju ke Mako Polsek Simokerto.

Patroli bersepeda berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir menuju ke Mapolsek Simokerto situasi tetap dalam keadaan yang kondusip,pungkas Kapolsek Simokerto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rD0T7P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu