Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Awali Sholat Tarawih Berjama’ah Di Masjid Al Ikhlas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2s556OK
Kapolsek Wonocolo Sholat Tarawih di Masjid Al-Iklas Polsek Wonocolo

Kapolsek Wonocolo Sholat Tarawih di Masjid Al-Iklas Polsek Wonocolo

Polrestabes Surabaya 29/05/2017 : Sholat  Tarawih merupakan Sholat Sunnah yang dilaksanakan setiap selesai menjalani sholat Isya’ pada bulan puasa Ramadhan ini oleh Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman MH diawali pelaksanaannya dimasjid Al Ikhlas Polsek Wonocolo.

Bersama warga samping kanan kiri Perumahan Margorejo Indah Surabaya dan anggota Kepolisian Sektor Wonocolo Polrestabes Surabaya pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2017 Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH telah melaksanakan Sholat Tarawih dengan Imam Sholat  Suraji dari Takmir masjid tersebut.IMG-20170528-WA0023Maksud Kapolsek Wonocolo mengawalinya Sholat Tarawih dimasjid Al Ikhlas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya tersebut adalah sebelum dilakukannya safari sholat tarawih bersama muspika keliling dimasjid-masjid kelurahan sekecamatan Wonocolo yang daftar safarinya akan dibuat oleh Camat Wonocolo Drs. Dodot Waluyoh.

Kegiatan rutin Muspika Wonocolo (tiga pilar plus) selalu bersentuhan dengan warga masyarakat dikelurahan masing-masing nantinya, dan Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH mengatakan hal ini, adalah kegiatan yang agendanya adalah selain Sholat Tarawih berjama’ah dengan warga masyarakat disekitar masjid yang melaksanakan tersebut, juga dibuat kesempatan memberikan saran-saran kamtibmas tentang permasalahan yang menyangkut didalam bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri yang mana perlunya penyampaian kepada warga masyarakat perkembangan suatu kejadian sebelum puasa, ketika puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri.

Karena perkembangan keamanan menjelang hari raya Idul Fitri ini harus sampai kepada masyarakat dan hanya dengan cara safari Sholat Tarawih Ramadhan inilah yang paling jitu.
Sambil menunggu jadwa safari sholat tarawih Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH berharap semua Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan perkembangan keamanan menjelang hari Raya Idul Fitri lebih awal, agar warga masyarakat bisa menjaga dirinya sendiri, sebelum adanya kejadian yang menimpah kepada warga masyarakat dikelurahan masing-masing.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s4KN3X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu