Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Safari Jumat di Masjid Baitush Sholah

http://ift.tt/2r43vJ5

IMG-20170526-WA0088Polrestabes Surabaya, 26/05/2017 : Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud SH.MH melaksanakan safari Jumat di Masjid Baitush Sholah di RW 02 Tengger, Kandangan, Surabaya.

Kepada 200 jamaah yang hadir, Kompol Mahmud menyampaikan pesan dalam menghadapi ramadan, dilarang menyulut petasan.

Jangan terprovokasi berita hoax atau belum tentu kebenararnya. Mengingat sekarang jaman teknologi membuat segala hal bisa disampaikan dengan cepat keberbagai pihak dari berbagai kalangan mulai dari kabar baik buruk bahkan mungkin berita palsu.

Bila berpergian kemana-mana harus waspada karena pada saat bulan Ramadhan kejahatan meningkat sebab para penjahat mencari kebutuhan lebaran untuk pulang kampung.

Bagi para jamaah yang mempunyai anak remaja jangan menyalakan petasan karena menggagu orang lain dan berbahaya pada diri sendiri marilah kita pelihara keamanan yang sudah kondusif ini jangan sampai dikotori orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum mengakhiri pesan kantibmas Kopolse mengajak kepada parajamaah yang hadir Sholat jumat mari kita menjaga kerukunan umat beragama kalau ada kejadian di wilayah para jamaah segerah lapor kebabhinkantibmas  Kel. Kandangan Bapak Aiptu Yadi atau langsung telpon Polsek Benowo. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qjvE1r
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu