Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Pimpin Cipkon Rayon 4

http://ift.tt/2saRsc2

IMG-20170528-WA0033Polrestabes Surabaya, 29/05/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. memimpin giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Dukuh Pakis  dan dibantu personil dari Rayon 4 Polsek Tandes dan Sukomanunggal.

Kegiatan Cipta Kondisi yang dilaksanakan, Minggu (28/05/2017), pukul 24.00 Wib dini hari, diawali dengan apel dan pemberian APP oleh Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.  di halaman Mapolsek Dukuh Pakis kepada para personil yang akan melaksanakan giat Cipkon.

Dalam arahannya Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan agar dalam pelaksanaannya nanti anggota bisa menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi itu yang paling utama. “Dan tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan saling mengingatkan.  Jangan lupa berdoa agar senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kompol Ari Trestiawan.

IMG-20170528-WA0034

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan Cipkon ini juga untuk mencegah aksi kejahatan malam hari. Sasarannya antara lain Curas, Curat, Curanmor, Senpi, Handak, Sajam, Miras dan Narkoba. Supaya terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sazVRq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu