Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Safari Sholat Dhuhur Berjamaah Di Masjid Al-Qubah

http://ift.tt/2rBKTmH

IMG-20170530-WA0166

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, menjalin silaturahmi dengan toga dan masyarakat, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya bersama anggota safari sholat Dhuhur  berjamaah di masjid Al-Qubah Jl. Pucang Sewu Gang V Surabaya.

IMG-20170530-WA0137

Dalam kesempatan tersebut, selesai sholat Dhuhur, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, AKP Sudarto melaksanakan dialogis dengan pengurus masjid tentang kebijakan Kapolrestabes Surabaya, diantaranya agar anggota Polsek Jajaran, meningkatkan iman dan taqwa, memakmurkan masjid  dan melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Polsek masing-masing.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar hubungan antara  anggota Polsek Gubeng  dan masyarakat terjalin dengan baik. Selain itu, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama 3 Pilar menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Kapolsek Gubeng dan anggota. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Mei 2017 mulai jam 11.30 WIB sampai dengan 12.15 WIB.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rBALKG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu