Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Bersepeda Bersama 3 Pilar Kamtibmas

http://ift.tt/2rBWQbQ

IMG-20170530-WA0290

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestbaes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, patroli bersepeda bersama Dan Ramil Rungkut Mayor Infanteri Supriyo Tri Wahono dan 3 Pilar kamtibmas malam hari. Selasa, 30 Mei 2017.

Kegiatan patroli bersepeda bersama dilakukan dengan melintasi rute sepanjang Jalan Raya Merr II-C. Selama dalam perjalanan patroli bersepeda, juga singgah di warung PKL di pinggir jalan sambil menjalin komunikasi bersama pemilik depot PKL dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kerawanan selama bulan Ramadhan yang dapat terjadi sewaktu-waktu, baik curat, curas maupun curanmor dan cara mengantisipasinya.

Kepada pemilik depot juga dihimbau agar dalam berdagang tidak menyediakan makanan ataupun minuman dengan mencampur barang-barang berbahaya dan kadaluwarsa yang dapat merusak kesehatan sehingga merugikan pembeli.

Kapolsek Rungkut juga patroli sambang di Hotel Debino Rungkut Madya dengan menyampaikan himbauan agar tidak menyediakan tempat untuk berbuat mesum dengan melakukan perbuatan asusila selama bulan puasa dan dapat menciptakan Kamtibmas aman bagi di lingkungan.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rBJvQU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu