Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Koordinasi 3 Pilar di Pos Surabaya Tertib Ramadhan

http://ift.tt/2re1U37
Kapolsek Sawahan bersama Camat Sawahan dan Danramil Sawahan Koordinasi di Pos Surabaya Tertib Ramadhan

Kapolsek Sawahan bersama Camat Sawahan dan Danramil Sawahan Koordinasi di Pos Surabaya Tertib Ramadhan

Polrestabes Surabaya 30/05/2017 : Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) terdiri dari  Camat, Kepala kepolisian sektor dan Komandan Rayon Militer merupakan tiga Pilar Kepemimpinan dalam suatu Kecamatan.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Sawahan kota surabaya, Kepala Kepolisian Sektor Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum bersama Jajaran Muspika Kecamatan Sawahan yaitu Camat Sawahan Yunus S, Stp serta Danramil Sawahan Mayor Budi Santoso bersinergi melakukan Koordinasi di Pos Sutra (Surabaya Tertib Ramadhan) di Pertigaan pasar kembang surabaya. (30/05/2017).
Sinergitas ini dilakukan sebagai langkah implementasi 3 Pilar Kecamatan untuk bersama – sama menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menjaga mewujudkan situasi aman dan kondusif di Lingkungan khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Sawahan.

“Implementasi 3 Pilar ini diisi dengan kegiatan Patroli terpadu dengan melibatkan gabungan personil dari Polri, TNI dan unsur Muspika Kecamatan Sawahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kec. Sawahan.” jelas Kompol Yulianto, SH, M.Hum.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2refHXz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu