Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tambaksari Buka Puasa Bersama 3 Pilar Di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H

http://ift.tt/2shmu2f

WhatsApp Image 2017-05-30 at 18.38.55 (1)

Polrestabes Surabaya (30/05/2017) : Satu sisi dari kehidupan seorang abdi negara yang setiap saat harus selalu siap siaga kapan pun dibutuhkan oleh masyarakat, mungkin jarang ditemui atau bahkan dipahami oleh orang banyak.

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno SH. Waktu dimana kebanyakan orang pada bulan puasa dapat berkumpul dengan keluarga dan berbuka puasa bersama.

Namun demi tugas dan kewajiban untuk selalu Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukumnya, bersama 3 Pilar, Prayitno rela membuang waktu bersama keluarga. Prayitno berbuka puasa bersama anggota 3 Pilar di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H.

“Yang pasti selain tugas dan kewajiban sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, kami juga ingin menunjukkan dengan berbagai cara, termasuk seperti sekarang, buka bersama di Pos Terpadu, bahwa kami selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Prayitno, Selasa (30/05/17).

Oleh sebab itu, Prayitno berpesan agar warga masyarakat, terutama yang berada di wilayah hukumnya, agar senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya, demi kemaslahatan bersama.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2shAQzm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu