Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Ikut Standbay Di Pos Pam Terpadu Bersama Anggota 3 Pilar Kamtibmas

http://ift.tt/2shb7qN

IMG20170530102751

Polrestabes Surabaya (30/05/2017) : Dalam rangka menciptakan Rasa Nyaman, Aman, Tertib dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, khususnya pada bulan Ramadhan dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polsek Tenggilis telah menempati Pos Terpadu tiga pilar Kamtibmas. Selasa, 30 Mei 2017.

Sedangkan anggota yang terploting sesuai Sprin Gas (Surat Perintah Tugas) Kapolsek Tengggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo yang dibagi tiga regu, masing-masing regu dengan kekuatan 10 orang Personil, yang dipimpin Kapospam Terpadu Kanit Binmas Polsek Tenggilis AKP Yohanna Erlly.

Tampak Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Kanit Lantas AKP Agoes SB dan Kanit Serse AKP Puguh Sudharyono, ikut Stand bay di Pos Pam bersama Anggota 3 Pilar Kamtibmas lainnya, sambil membenahi dan merapikan Pos dan lingkungan sekitarnya agar tampak lebih rapi dan asri, serta Kapolsek mengajak dan memotivasi semua Anggota untuk tetap eksis melaksanakan tugas.

“Dengan  niat kita jadikan sarana ibadah untuk mengharap Ridho Allah Swt, alhamdulillah, wilayah jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo sejak awal bulan Ramadhan sampai saat hari ini, relatif aman tertib dan kondusif. Ini semua berkat kerja sama dengan instansi terkait khususnya 3 Pilar Kamtibmas dan semua elemen masyarakat yang ada,” tandas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sh9xFr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu