Ad Code

Responsive Advertisement

Lihat Tempat Karaoke Buka, Laporkan Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2r7c19S

IMG-20170526-WA0023Polrestabes Surabaya, 27/05/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Aris Tretiawan, S.H, S.I.K memimpin rapat koordinasi dan silahturahmi 3 pilar dengan Toga, Tomas, Toda, Lurah, KUA, para Pengusaha Hiburan Karaoke, Panti Pijat, Pengusaha Restourant, FKPM LPMK, Pengusaha Hotel/Penginapan/Home Stay.

Kegiatan dengan tema “Silaturahmi kamtibmas tiga pilar plus-plus dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yangkondusi di bulan Ramadan”, di hadiri 80 orang perserta di Ruang Eksekutif Mapolsek Dukuh Pakis.

Rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi juga membuat surat kesepakatan bersama yang isinya masing-masing ikut serta menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif. Untuk pengusaha hiburan karaoke dan panti pijat agar menutup usahanya selama bulan Ramadhan.

“Para pengusaha restaurant tidak membuka usahanya pada siang hari, sedangkan untuk pengusaha penginapan agar lebih selektif dalam menerima tamu. Hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan Harkamtibmas,” kata Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

IMG-20170526-WA0028

Kompol Ari menambahkan, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif perlu adanya komunikasi yang intensif, sinergi, tranparansi dan harmonis antara 3 Pilar. Serta kesetaraan dalam menyelesaikan masalah dan berkomitmen untuk mewujudkan Kamtibmas.

Kapolsek Dukuh Pakis juga berharap apabila masyarakat mengetahui masih ada pengusaha yang nakal, supaya melaporkan ke aparat yang berwenang dan melarang untuk main hakim sendiri. Karena selain melanggar hukum dan tidak dibenarkan juga sudah dibuat kesepakatan bersama. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r75e0a
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu