Ad Code

Responsive Advertisement

Mobil Nyemplung Sungai, Quick Respon Unit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rKYCr6

WhatsApp Image 2017-05-28 at 13.43.26

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Perlunya kehati-hatian dalam belajar mengemudikan kendaraan bermotor terutama mboil memang tidak bisa dianggap. Sebab jika lalai, bisa mengakibatkan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Seperti mboil Avanza dengan Nopol L 1352 FA yang dikemudikan oleh Sumarno warga Jalan Kalijudan Barat I-A/22 Pacar kembang Tambak Sari, Surabaya, terjebur ke dalam sungai di Pakuwon City. Minggu, 28 Mei 2017, sekitar pukul 09.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-05-28 at 13.43.55

Peristiwa tersebut terjadi pada saat Sumarno yang sedang belajar mengemudikan mobil Avanza itu, menancap gas terlalu kencang, hingga dirinya kehilangan kendali, dan akhirnya terjebur ke dalam sungai.

Mendapat laporan peristiwa tersebut, Quick Respon Anggota Lalu Lintas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Bripka Tomi dan Bripka Antok mendatangi lokasi Laka Mobil Masuk Sungai itu. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka.

“Mobil sudah kita evakuasi dan perkaranya sudah kita limpahkan ke Lantas Polrestabes Surabaya, untuk proses lebih lanjut,” tandas Tomi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rLApkb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu