Ad Code

Responsive Advertisement

Opsnal Lantas dan Sabhara Polsek Karangpilang Pengamanan Terawih di Kedurus

http://ift.tt/2r8ZDsd

IMG-20170527-WA0310Polrestabes Surabaya, 27/05/2017 : Anggota Opsnal Unit Patroli Panther Lantas dan Unit Patroli Sabhara melaksanakan pengamanan dan gatur saat para Muslim sedang dan akan berangkat sholat tarawih setelah menjalankan ibadah puasa.

Sudah menjadi kebiasaan sholat tarawih di hari pertama hingga 10 hari kedepan umat muslim berbondong-bondong ke Masjid maupun di mushola-mushola.Tidak jarang juga musalah meluber hingga memenuhi dan menutup akses jalan

Tidak ketinggalan Polsek Karangpilang mengantisipasi kalender dan kegiatan warga muslim dalam bulan Romadhan dalam melaksanaan sholat tarawih di bulan puasa.

Dengan pembagian tugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan pengamanan Pam Sholat Tarawih di masjid yang ada di pinggir jalan dari Kel.Kedurus hingga Kelurahan Karang Pilang, sedang dari Unit Patroli Panther Lantas 902 melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid yang berdekatan dengan jalan raya di Wil.Warugunung.

Anggota Patroli Sedan Sabhara 822 melaksanakan pengamanan serta membantu warga muslim menyeberang jalan setelah melaksanakan sholat tarawih. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r99rSZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu