Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Sahur, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

http://ift.tt/2rvGFgg
Binmas29Polrestabes Surabaya, 29/05/17 : Hari ini merupakan hari pertama memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kondisi kamtibmas di Bulan Ramadhan pun terkadang mengalami perubahan. Dari yang biasanya ramai di malam hari, kini beralih menjadi ramai di dini hari dikarenakan banyaknya masyarakat yang sahur di luar rumah.

Demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Binmas Polrestabes Surabaya bergerak melaksanakan patroli sahur. “Ya kami setiap hari akan melaksanakan patroli sahur. Patroli ini tentunya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaannya,” ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti.
Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Jambangan. Dalam kesempatannya AKP Wiwik Pujiati beserta 2 orang anggota staf binmaspun melaksanakan patroli. Giat patroli inipun didukung oleh tokoh pemuda setempat yang tengah membangunkan masyarakat untuk melaksanakan sahur.
“Memang giat patroli sahur ini menggandeng bhabinkamtibmas setempat agar terjalin kesinergitasan diantaa anggota,” ujar AKP Wiwik.
Giat ini pun diakhiri dengan cangkrukkan kamtibmas di salah satu warung Kelurahan Jambangan. Semua berharap dengan dilaksanakannnya patroli sahur ini tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sampai hari raya idul fitri.***day
binmas291


from SurabayaRaya http://ift.tt/2rvUaNa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu