Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Sahur Sat Binmas Polrestabes Surabaya Bersama Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebraon

http://ift.tt/2r2PvRa
Binmas292Polrestabes Surabaya, 29/05/17 : Patroli Sahur memang sudah manjadi agenda wajib bagi seluruh anggota Polrestabes Surabaya. Semua ini dilaksanakan aga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada saat masyarakat melaksanakan sahur. Pada pelaksanaannya seluruh fungsi bergerak ke wilayah masing-masing sesuai dengan rencana kegiatan masing-masing fungsi.
Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya (28/5/2017), dibawah kendali Iptu Siti Halimah beserta 2 Brigadir Sat Binmas lainnya melaksanakan patroli sahur di Wilayah Kebraon Kecamatan Karangpilang Surabaya. Meskipun dibawah guyuran hujan lebat, kegiatan patroli ini tetap dilaksanakan meskipun dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung. Pada pelaksanaannya Iptu Siti Halimah beserta anggota berinisiatif untuk mengintesifkan kegiatan untuk sahur bersama Pokdarkamtibmas Kelurahan Kebraon Surabaya.

“Karena cuaca kurang mendukung maka kami putuskan untuk melaksanakan sahur bersama komunitas Pokdarkamtibmas,” ujar Iptu Siti Halimah.

Dalam kesempatan ini pula, perwira berpangkat du balok dipundak inipun memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada anggota Pokdarkamtibmas. Salah satunya adlah mengintensifkan patroli di saat sahur. “Saya menghimbau agar masyarakat dan anggota Pokdarkamtibmas turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di saat Bulan Ramadhan”, pungkasnya.***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2r2XfTd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu