Ad Code

Responsive Advertisement

Pemohon Sim Banjiri Satpas Colombo di Awal Puasa dan Menjelang Weekand

http://ift.tt/2qtlAyf

lantas 20170527 154012Polrestabes Surabaya 27/5/17: Menjelang hari raya idul fitri, kebanyakan masyarakat kota surabaya akan melaksanakan pulang kampung atau biasa disebut mudik. Segala sesuatu perlu dipersiapkan terutama surat-surat dalam berkendara.

Seperti yang terjadi pada sabtu (27/5), Petugas Sim Corner Aipda Anang Setyo sedang melaksanakan giat pelayanaan perpanjangan dan permohonan baru di Satpas Colombo.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira mengatakan, “antrian sudah terlihat sejak di loket formulir dan diperkirakan akan terus bertambah mengingat awal puasa dan akan menjelang weekand.”

Dari sekian pemohon SIM kebanyak pemohon dari luar daerah dikarenakan sudah diberlakukanya sistem online jadi tidak perlu repot pulang kampung.

“Sampai saat ini pengunjung sudah mencapai kurang lebih 500 orang dan untuk mengatasi antrian di setiap loket petugas memberlakukan atau mengaktifkan semua  unit loket untuk memberikan pelayana yang terbaik,” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. ***chm lantas 20170527 154512



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qt9R2G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu