Ad Code

Responsive Advertisement

Penghargaan 10 Bhabinkamtibmas Terbaik Jajaran Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rvXxnn

IMG_2008Polrestabes Surabaya, 29/05/17 : Berbagai cara dilakukan Kapolrestabes Surabaya dalam memberikan Reward dan Punishment kepada anggotanya untuk memacu kualitas kinerja. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat 29 Mei 2017 di Halaman Polrestabes Surabaya Sepuluh Bhabinkamtibmas Terbaik mendapat Penghargaan dari Kombespol Mohammad Iqbal.

Bhabinkamtibmas terpilih se-Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya dinilai dari kinerja terbaik selama menjaga keamanan masyarakat. Kesepuluh Anggota Bhabinkamtibmas mendapat piagam penghargaan disaksikan oleh seluruh anggota Polrestabeas Surabaya.

“Kita memacu dan memotivasi Bhabinkamtibmas untuk turun ke lapangan melaksanakan keamanan. Kita ingin memilih juara yang tidak palsu,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal, Senin (29/5/2017).

IMG_203810 Bhabinkamtibmas terbaik telah terpilih dari 10 Polsek jajaran Polrestabes yaitu Polsek Karang Pilang, Polsek Dukuh Pakis, Polsek Bubutan, Polsek Tandes, Polsek Benowo, Polsek Jambangan, Polsek Tambaksari, Polsek Genteng, Polsek Pakal dan Polsek Wonokromo.

Kesepuluh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran terbaik sebagai berikut :
1. Bripkpa Sido Sucahyo (Kelurahan Karang Pilang)
2. Bripka Jemmy H., SH (Kelurahan Gunungsari)
3. Bripka Rony Yudianto, SH (Kelurahan Tembok Dukuh)
4. Aipda Kukuh Sugianto (Kelurahan Balongsari)
5. Aiptu Slamet (Kelurahan Tambak Osowilangun)
6. Bripka Mariyono (Kelurahan Pagesangan)
7. Bripka Suradji (Kelurahan Dukuh Setro)
8. Aiptu Supriadi (Kelurahan Genteng)
9. Bripka Andi Nurcahyo (Kelurahan Sumberejo)
10. Aiptu Sudarmanto (kelurahan Ngagel Rejo)

IMG_2076Terlihat senyum sumringah dari 10 anggota Bhabinkamtibmas yang terpilih. kendati Hujan Gerimis mengiringi Upacara Pemberian Penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan salah satu program yang diterapkan oleh Kapolrestabes Surabaya dalam 100 Hari Kinerjanya. Kombespol Mohammad Iqbal turut memberikan motivasi kepada 10 anggota terpilih di depan personel Polrestabes Surabaya yang lain.

“Bhabinkamtibmas bertugas sebagai deteksi dini embrio kejahatan di masyarakat. Mereka betul-betul sosok Lembaga Kepolisian yang utama di binaannya. Masuk ke semua strata masyarakat. Tugas pokoknya adalah fungsi pencegahaan,” pungkas Kombespol Mohammad Iqbal.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rvQmeW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu