Ad Code

Responsive Advertisement

Petugas Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya berhasil Menerima Laporan Masyarakat

http://ift.tt/2rlE71f
Anggota Polsek Wonokromo Menerima Laporan di Pos Terpadu

Anggota Polsek Wonokromo Menerima Laporan di Pos Terpadu

Polrestabes Surabaya 1/06/2017 : Petugas Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 2017 yang 1 berlokasi di depan KBS telah menerima laporan dari masyarakat.

Warga masyarakat tersebut adalah Sdr. Amir Hamzah, Alamat Ds. Ngrejo Kec. Ngreji Kab. Tulungagung dan Sdr. Ardi Bagus Setiawan, Alamat Jl. Wilis Gang III Kalangbrek Kec. Kauman Kab. Tulungagung.

Maksud kedatangan mereka adalah untuk melaporkan bahwa temannya yang bernama Dandi Mustaqim, alamat Ds. Ngrejo Kec. Tanggung Gunung Kab. Tulungagung telah dibawa oleh dua orang laki laki tak dikenal di Jl. Ngagel Surabaya (depan sungai rolak wedok).

Menurut keterangan kedua pelapor tersebut mengatakan bahwa sekira pukul 11.00 WIB, mereka bertiga naik kereta api dari Tulungagung dan tiba di Stasiun Wonokromo yang selanjutnya mereka bertiga melanjutkan perjalanan menuju Universitas 17 Agustus (Untag) dengan maksud untuk daftar ulang.

Sesampainya di TKP Jl. Ngagel (sungai rolak wedok) mereka dihentikan oleh 2 orang laki-laki berboncengan sepeda motor Honda Beat (warna hitam), No. Pol nya tidak jelas dan langsung menanyakan alamat mereka, dan selanjutnya dua orang laki-laki tersebut memaksa mengajak Sdr. Dandi Mustaqim untuk ikut dengan kedua laki-laki pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut dengan alasan bahwa beberapa waktu yang lalu ada Bonek telah dianiaya oleh orang Tulungagung.

Selajutnya Petugas Pos Terpadu Anggota Polsek Wonokromo Porestabes Surabaya melakukan pencarian terhadap Sdr. Dandi Mustaqim di daerah sekitar TKP serta berhasil menemukan Ade.Dandi Mustaqim di Jl. Ngagel depan SPBU dan kemudian membawa kembali ke Pos Terpadu.

Berdasarkan keterangan Sdr. Dandi Mustaqim bahwa dirinya dibawa oleh dua orang tersebut berputar-putar di kampung-kampung yang tidak diketahuinya yang selanjutnya kedua laki-laki pengendara motor Honda Beat tersebut meminta Sdr. Dendi untuk menyerahkan dompetnya, berhubung korban tidak membawa dompet (karena dompetnya dititipkan kepada temanya), maka Sdr. Dendi diturunkan di jalan dan kondisi korban selamat.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qCegFn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu