Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Bubutan Laksanakan Patroli Mall Tiga Pilar

http://ift.tt/2riYmz0

IMG-20170530-WA0114Polrestabes Surabaya 30/5/17: Pada hari Selasa tanggal 30 mei 2017 sekitar pukul 11.30, demi menjaga harkamtibmas yang Aman Patroli Tiga pilar melakukan patroli bersepeda sekaligus patroli Mall. Patroli Mall yang dilaksanakan hari ini mengunjungi pusat perbelanjaan PGS yang berada di Jl. Dupak, Surabaya. untuk mencegah terjadinya aksi C3 di pusat perbelanjaan.

Selain mencegah aksi C3 di Mall, Anggota Tiga pilar berdialog dengan Satpam Mall. Menurut salah satu satpam, situasi mall paling rame pada saat siang menjelang sore dan menjelang weekend. Pada waktu itu lah pengunjung Mall membludak dan satpam yang berada di PGS sangat terbatas. Satpam PGS tersebut memberikan masukan kepada Anggota agar sering melaksanakan Patroli ke Mall PGS karena sangat membantu untuk mencegah terjadinya aksi C3.

Setelah melaksanakan patroli di PGS, Anggota tiga pilar yang diwakili Aiptu M. Dawam menghimbau kepada Satpam Mall apabila ada kejadian yang dapat mengganggu harkamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat. Dengan diadakannya kegiatan patroli ini diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya aman dan kondusif. ***chmIMG-20170530-WA0113



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rj1RoK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu