Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Dirikan Pos Pantau “Surabaya Tertib Ramadhan”

http://ift.tt/2qwBUOu

IMG-20170528-WA0070Polrestabes Surabaya, 28/05/2017 : Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya mendirikan pos pantau depan Ciputra World Mall Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (28/05/2017). Pos pantau ini, merupakan program Kapolrestabes Surabaya “Surabaya Tertib Ramadhan” yang mengedepankan upaya pencegahan, menjaga keamanan dan ketertiban Surabaya.

Pos Pantau yang didirikan berukuran 4 X 6 meter dengan konsep minimalis namun, terasa lebih nyaman untuk anggota yang sedang bertugas. Bangunan tersebut memang tidak permanen tetapi interiornya ditata cukup menarik mirip tenda VIP dengan ruang terbuka dan terasa teduh.

IMG-20170528-WA0045

Selain itu, Pos pantau juga dilengkapi dengan kursi sofa, tevisi, dispenser, sepeda pancal serta kelengkapan lainnya agar lebih menarik dan tidak terkesan angker, namun tetap mengedepankan etika dan pelayanan prima.

Untuk memaksimalkan pencegahan terhadap gangguan keamanan penjagaan pos pantau dilaksanakan bersama 3 Pilar. “Pesan pada petugas pos pantau agar mengedepankan keramahan untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat namun harus tetap waspada,” kata Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r1soq5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu