Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Atur Kepadatan Sepanjang Jalan Raya Merr

http://ift.tt/2qvp1JJ

IMG-20170530-WA0067

Polrestabes Surabaya (30/05/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, bersama anggota melakukan pengaturan kepadatan Jalan Raya Merr II-C. Selasa, 30 Mei 2017.

Terjadinya kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Merr II-C sudah merupakan rutinitas terjadi, apalagi di saat jam pelajar berangkat sekolah, dan warga mulai beraktifitas.

Kepadatan terjadi selain karena sepanjang Jalan Raya Merr merupakan perlintasan yang banyak dilalui pengendara yang menuju ke berbagai arah terutama menuju ke arah kota. Kepadatan juga bisa terjadi karena pengendara saling serobot sehingga terjadinya penumpukan karena masing-masing pengendara tidak mau saling mengalah atau juga terhambat akibat troublenya kendaraan rusak dan mogok dijalan.

Perlintasan Jalan Raya Merr banyak disukai pengendara kendaraan bermotor, selain karena jarak tempuh jika melintasi Jalan Raya Merr lebih dekat, dan andai kata jauh jika melintas di Jalan Raya Merr, arus lalu lintasnya tidak sepadat dengan arus lalu lintas di jalan lain.

Untuk itu sebagai antisipasi terjadinya kepadatan yang semakin parah, saat terjadinya kepadatan yang disebabkan adanya kendaraan yang mogok di Jalan Raya Merr, Kapolsek Rungkut, Kanit lantas AKP Hadi Waluyo bersama anggota langsung melakukan pengaturan.

Kendaraan yang berhenti menghambat arus lalu lintas karena berhentinya agak ke tengah, langsung didorong Aiptu Benny Susanto untuk dipinggirkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar arus lalu lintas kendaraan dapat lancar kembali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qvp2gL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu