Ad Code

Responsive Advertisement

Pos Pelayanan Terpadu Polsek Rungkut Terima Kunjungan Team Supervisi Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rh9fz5

IMG-20170530-WA0139

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Pos pelayanan terpadu Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang ditempatkan di persimpangan Jalan Raya Merr Gununganyar menerima sidak kunjungan dari Team Supervisi Polrestabes Surabaya AKP Wiwik Pujiati bersama AKP Widarmi. Selasa, 30 Mei 2017.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi diterima langsung oleh Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, bersama Kapol Sub. Sektor Gununganyar Iptu HM Rejeki.

Kunjungan dilakukan juga dari Camat Rungkut beserta staf maupun warga masyarakat yang datang berkunjung ke Pos pelayanan terpadu.

Beberapa petunjuk dari team supervisi tentang pelaksanaan tugas juga disampaikan Iptu HM Rejeki untuk dilaksanakan.

Melalui kunjungan, team supervisi juga melakukan pengecekan personil dan kelengkapan administrasi maupun alat komunikasi sekaligus memberikan arahan dan petunjuk agar setiap aktifitas maupun kegiatan dalam setiap aktifitas agar selalu dilaporkan dan tercatat dalam buku mutasi agar bisa terkontrol dan terpantau.

Dengan keberadaan pos pelayanan terpadu yang berada di persimpangan Jalan Raya Merr Gununganyar diharapkan dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada warga dan lebih cepat jika diperlukan sewaktu-waktu.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek RUngkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rh1mcP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu