Ad Code

Responsive Advertisement

Ruang Tahanan Polsek Dukuh Pakis Sudah Dilengkapi CCTV, Kapolsek Cek Ulang

http://ift.tt/2r9FGj5

IMG-20170528-WA0001Polrestabes Surabaya, 28/05/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.  didampingi Piket Pawas dan Ka SPKT melakukan pengecekan ulang kondisi Jeruji besi ruang tahanan untuk mengantisipasi tahanan kabur. Pengawasan ruang tahanan yang sudah terpasang CCTV lebih ditingkatkan penjagaannya, Sabtu (27/05/2017), pukul 23.00 Wib.

“Pengecekan  kondisi Jeruji besi sel tahanan ini sangat penting sekali dan harus selalu dilakukan oleh semua yang piket Pawas, Untuk memastikan kondisi yang sebenarnya,” Ujar Kompol Ari Tretiawan, S.H., S.I.K.

Pemeriksaan dan pengecekan merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi agar tahanan tidak kabur, dan mematikan bahwa penjagaan sel tahanan sudah dilakukan sesuai prosedur dan ketentuan yang ada. Untuk memastikan kondisi para tahanan setiap satu jam sekali anggota melakukan pengecekan.

IMG-20170528-WA0004

Dalam bulan suci Ramadhon dan menjelang Hari Raya Idul Fitri penjagaan sel tahanan lebih ditingkatkan lagi. Karena tidak menutup kemungkinan para tahanan ingin kabur dan berkumpul dengan keluarganya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r9G7cU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu