Ad Code

Responsive Advertisement

Sambil Ngabuburit, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Angin

http://ift.tt/2qZoG0s

IMG-20170527-WA0180

Polrestabes Surabaya (27/05/2017) : Sesuai tugas dan fungsinya, selaku prajurit Bhayangkara wajib keberadaannya dituntut selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bentuk situasi dan kondisi seperti apapun, disamping itu pula untuk menunjang keberhasilan tugas harus tetap eksis selalu bersinergitas dengan semua elemen masyarakat yang ada.

Tampak dilakukan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs. Eko Soedjarwo yang didampingi oleh beberapa Kanit dan Panit Fungsi serta Anggota lainnya, melaksanakan dan melakukan Patroli bersepeda angin bersama di sore hari, sambil ngabuburit.

Sedangkan rute yang dilalui menyisir daerah kawasan Rungkut Industri Sier sambil melakukan pemantauan tempat-tempat ATM dan Kantor Bank serta dilanjutkan menyisir kewilayah pemukiman warga.

Menurut penuturan Eko Soedjarwo,berpatroli sepeda angin sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, dirasakan ada kepuasan tersendiri dan terasa lebih mengena kepada sasaran.

“Karena bisa secara langsung dapat berdialog atau berkumunikasi dengan masyarakat khususnya yang akses jalannya tidak bisa dilalui Patroli mobil maupun sepeda motor, sehingga masyarakat bisa secara langsung bisa berinteraksi serta memberikan saran dan pendapatnya secara langsung pada kami,” ujar Eko Soedjarwo, Sabtu (27/05/17).

Eko Soedjarwo berharap, apa yang sudah dilakukannya ini, bisa menjadikan sarana komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan ditribusi rasa aman dan nyaman serta dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor), khususnya di Bulan Ramadhan seperti sekarang ini.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qZvMlB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu