Ad Code

Responsive Advertisement

Sambil Nunggu Waktu Buka Puasa, Kapolsek Simokerto Ngabuburit Di Mall ITC Mega Grosir Bareng Pak Camat

http://ift.tt/2rQeIji

WhatsApp Image 2017-05-30 at 16.44.30

Polrestabes Surabaya (30/05/2017) : Jelang buka puasa biasanya mulai ramai pengunjung di mega Grosir ITC karena dari beberapa pemilik stand toko ada yang berbagi Takjil.

Pada hari ini Selasa 30 Mei 2017, sekitar pukul 16.30 WIB Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH, bersama 3 Pilar melaksanakan Patroli kedalam gedung ITC Mega Grosir.

Dalam kesempatan ini patroli jalan kaki bersama 3 Pilar antara lain diikuti oleh Camat Simokerto, Dan Ramil Simokerto juga beberapa anggota.

Maksud dan tujuan selain patroli juga mengetahui secara langsung kegiatan masyarakat jelang buka bersama dengan harapan terpeliharanya keamanan dan ketertiban dilingkungan wilayah hukum Polsek Simokerto.

Dari stand toko satu hingga ke lantai paling atas situasi didalam ITC Mega Grosir belum ada tanda-tanda peningkatan pengunjung masih biasa-biasa saja.

Sesekali mampir dan menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada beberapa pelayan toko agar tetap selalu berhati-hati dan waspada sekitarnya.

Patroli ke dalam gedung ITC Mega Grosir berjalan cukup aman dan tertib hingga berakhir situasi dalam keadaan yang kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rQeHvK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu