Ad Code

Responsive Advertisement

Selepas Shalat Subuh, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Melakukan Giat OPS Terpadu 2017

http://ift.tt/2qtK8fk

Selepas Shalat Subuh, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Melakukan Giat OPS Terpadu 2017 (2)Polrestabes Surabaya 30/5/2017 : Dalam rangka Operasi Terpadu 2017, Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya bersama dengan 3 pilar melakukan kegiatan antara lain patroli dan juga razia kendaraan ranmor roda dua maupun roda empat dengan sasaran surat kelengkapan kendaraan, dan barang bawaan, senjata tajam, handak, narkoba dan miras, Pada hari Selasa tanggal (30/5/2017) selepas sahur.

Operasi ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman di wilayah hukum Polsek Bubutan. Operasi terpadu ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan bersama 3 pilar.

Sebelum melaksanakan giat Ops Terpadu, Kapolsek beserta Danramil terlebih dahulu menggelar apel untuk memberikaan arahan kepada Anggotanya yang terlibat dalam operasi terpadu tersebut. Usai menggelar apel, selanjutnya Anggotanya melakukan operasi ke titik lokasi rawan gangguan Kamtibmas

Selepas Shalat Subuh, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Melakukan Giat OPS Terpadu 2017Kegiatan razia dilakukan pada pukul 04.30 wib s/d selesai dengan menggunakan mobil patroli, dari hasil pemeriksaan dalam kegiatan razia tersebut petugas tidak menemukan barang bawaan yang mencurigakan, akan tetapi petugas menemukan beberapa pengendara ranmor roda dua yang tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai Surat ijin mengemudi (SIM) jenis C yang diperuntukan untuk pengendara ranmor roda dua.

Kegiatan operasi Terpadu ini dilakukan oleh Polsek Bubutan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek bubutan, selain itu untuk mencegah ajang balapan liar oleh sekelompok remaja yang sangat meresahkan warga masyarakat sekitar.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qtLQ02
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu