Ad Code

Responsive Advertisement

Semangat, Profesional Dan Ibadah Motto Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2r4DRoX

WhatsApp Image 2017-05-29 at 21.16.47

Polrestabes Surabaya (29/05/2017) : Puasa sudah berjalan 3 hari namun tidak menjadi penghalang untuk melayani masyarakat.

Pada hari Senin 29 Mei 2017, sekitar pukul 06.00 Wib di Perempatan Kaliondo Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kimpol Masdawati Saragih SH, MH bersama-sama anggota 902 Aiptu Sutoro dan Aiptu WE Sujono melaksanakan Pos Awal / Pagi.

Semangat dan Profisional serta Ibadah Motto dari Kapolsek Simokerto dalam memberikan ulasan terhadap anggotanya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan dan tujuan memberikan pelayanan di pagi hari atau dengan sebutan Pos Awal.

Sesekali kapolsek simokerto menghimbau kepada pengendara agar mempergunakan Helm Stadart dengan mengklik supaya benar – benar melindungi kepala jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dari beberapa pengendara pun dihimbau agar berhenti tidak melebihi garis Stop Line agar tidak menghalangi pengendara yang lain.

Pos awal berakhir hingga pukul 08.30 wib dikarenakan hari Senin yang biasanya volume kendaraan meningkat juga merupakan hari pertama dalam sepekan untuk mengawali aktifitas pekerja.

Pos awal /pagi berjalan cukup aman dan tertib hingga kelancaran arus di Perempatan Kaliondo dapat dirasakan oleh pengguna jalan, hingga berakhir situasi dalam keadaan kondusip pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r4z86T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu