Ad Code

Responsive Advertisement

Semangat Ramadhan, Anggota Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Laksanakan Gatur Lalin

http://ift.tt/2rkVDmw

WhatsApp Image 2017-05-31 at 16.50.08

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Puasa dibulan Suci Ramadhan bukan merupakan hambatan bagi seorang petugas sebagai Pelayan ,Pelindung,Pelayan Masyarakat serta penegakan Hukum.

Pada hari ini Rabu 31 Mei 2017,sekitar pukul 16.00 Wib di Perempatan Kaliondo wilayah Hukum Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya.

Selaku anggota lalu lintas Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya Ipda Esi P dan anggota 902 Aiptu Nor C dan Aipda Firman Jamil dan Piket Provost memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan yang akan melintas di Kaliondo.

Kali ini arus lalu lintas mengalami peningkatan yang disebabkan oleh jelang Buka Puasa hingga selepas mahgrib.

Perempatan Kaliondo adalah merupakan pertemuan dari benerapa penjuru yang baik dari arah suramadu atau sebaliknya, dan seiring pertemuan arus juga penyebab yang lain adalah di Jl Kenjeran juga terdapat lintasan KA yang sering mondar mandir menuju Dipo KA.

oleh sebab itu kita dalam menyikapinya kita tetap harus sabar dan iklas demi terwujudnya kelancaran arus hingga keselamatan pengendara.

Hingga kita diharap sekali untuk kehadirannya hingga menjadi Polisi yang diharapkan oleh masyarakat luas sebagai pengayom,pelindung,pelayan masyarakat.

Arus lalu luntas sudah kelihatan berkurang dan lalin cukup lancar serta Lampu TL Normal ,situasi dalam keadaan aman tertib hingga kondusip,pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rkIJ8c
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu