Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergi 3 Pilar Plus di Pos Pam Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rhzGVe

IMG-20170529-WA0153Polrestabes Surabaya, 31/05/2017: Kondisi aman suatu wilayah adalah hal yang sangat penting, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi. Hal tersebut, bisa terwujud bilamana ada sinergitas antar para pemangku jabatan serta dukungan dari masyarakat.

Situasi ini terlihat di Pos Pam Polsek Dukuh Pakis depan Ciputra Word (CW) Mall Jl. Mayjen Sungkono Surabaya. Pimpinan 3 Pilar sangat guyub dan kompak, Senin (29/05/2017).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K, Danramil Karang Pilang Mayor Infantri Abdul Muntolib dan Camat Dukuh Pakis Drs. Hari Setyo Widodo, M.M. bersama-sama kontrol Pos Pam Terpadu dilanjutkan dengan Patroli dan Sholat Tarawih di Masdjid At-Taqwa Jalan HR.Muhammad Surabaya serta Silahturami ke KH. Mochamad Mahmud, Ketua MWC.NU Kecamatan Dukuh Pakis.

IMG-20170530-WA0032

“Kerjasama yang sangat erat dengan 3 Pilar plus sangatlah diharapkan oleh masyarakat, yaitu tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang nantinya bisa memimpin dan mengarahkan masyarakat lewat dakwah atau pun kumpulan lainnya,” ujar Kompol Ari Trestiawan.

Yang kesemuanya bertujuan untuk memelihara keamanan, kerukunan agar terhindar dari konflik. Serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman yang berpotensi terjadi, dan tidak main hakim sendiri. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qxbdhE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu