Ad Code

Responsive Advertisement

Tanamkan Budaya Anti Narkoba, Wakasat Binmas Beri Penyuluhan Ke SMAMX Gubeng

http://ift.tt/2rTbpaR

asPolrestabes Surabaya, 31/05/17 : Perang terhadap Narkoba masih tetap digalakkan oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya. Salah satu kegiatan yang telah dilakukan oleh Sat Binmas dalam memerangi Narkoba adalah dengan memberikan penyuluhan kepada generasi muda atau pelajar.

Kegiatan penyuluhan ini tetap dilaksanakan meskipun padatnya kegiatan Sat Binmas. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dilaksanakan oleh Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Suryani, S.H.

“Meskipun kita melaksanakan ibadah puasa tak menyurutkan kegiatan kami untuk melaksanakan penyuluhan”, ujar mantan Kapolsek Rungkut ini.

asdKegiatan ini berlangsung di salah satu ruang kelas X SMAMX dan diikuti oleh sekitar 30 siswa dan siswi kelas X. Mendapat kunjungan dari Polrestabes Surabaya tentunya memberikan kesan yang positif kepada sekolah mengingat dampak buruk narkoba sudah menjalar kepada para pelajar.

“Saya menghimbau agar para siswa dapat menghindari dampak buruk narkoba dengan mengisinya dengan kegiatan yang positif”, ujar Kompol Suryani, S.H., kepada para pelajar di tengah kegiatan penyuluhan.

Di akhir kegiatan Kompo Suryani juga memberikan Souvenir/Kenang-kenangan berupa Plakat bertuliskan Sat Binmas Polrestabes Surabaya. Ini mengandung arti bahwa sudah terjalin kemitraan dan bahwa sekolah ini pernah diberikan giat penyuluhan dari kepolisian.

“Kedepan kami akan melaksanakan giat penyuluhan ini secara terjadwal”, pungkasnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rTgVuj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu