Ad Code

Responsive Advertisement

Tekan Angka Kecelakaan Angkot, Sat Binmas Sambangi Pangkalan Taxi

http://ift.tt/2scuORv
Anggota Sat Binmas Saat Melaksanakan Sambang dan Memberikan Penyuluhan Kepada Sopir Taxi

Anggota Sat Binmas Saat Melaksanakan Sambang dan Memberikan Penyuluhan Kepada Sopir Taxi

Polrestabes Surabaya 31/5/2017 : Tingkat kecelakaan pada Bulan Ramadhan memang menurun, akan tetapi tidak menyusutkan anggota Sat Binmas untuk memberikan himbauan terkait Lalu Lintas kepada masyarakat. Kegiatan dari Sat Binmas ini termasuk kegiatan Pre emtif yaitu kegiatan pembinaan agar ke depan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Pada pelaksanaannya Aiptu Tumirin beserta satu anggota lainnya melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan kepada Sopir Taksi yang mangkal di Jalan Manyar Rejo Surabaya.

“Bapak-bapak saya himbau pada Bulan Ramadhan ini selain menahan hawa nafsu kita juga harus mentaati peraturan Lalu Lintas di jalan agar terhindar dari kecelakaan, kendalikan emosional pada saat berkendara”, ujar Aiptu Tumirin yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kepada Sopir Taksi. Kedepan akan terus dilaksanakan setiap harinya untuk membina dan menghimbau masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif di Bulan Ramadhan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2scbMdP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu