Ad Code

Responsive Advertisement

Warga Wonorejo Geger Penemuan Mayat, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Quick Respon

http://ift.tt/2qolcWw

IMG-20170528-WA0071

Polrestabes Surabaya (28/05/2017) : Warga sekitar Wonorejo Surabaya kembali digegerkan oleh penemuan mayat yang mengapung di Sungai Mangrove Wonorejo Surabaya.

Mayat tersebut adalah seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, ditemukan pertama kali oleh Krisyanto (45) warga Jalan Wonorejo timur 6a Surabaya.

Krisyanto yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang nelayan, terkejut ketika dirinya sedang mencari ikan melihat tubuh seorang wanita mengapung, Minggu, 28 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dia pakai kaos putih, celana panjang motif bunga coklat, mengambang di sebelah Utara Sungai. Mayatnya nyantol di pohon Waru,” ujar Krisyanto, nelayan sekitar lokasi yang pertama kali menemukan mayat wanita tersebut.

Oleh karena takut, Krisyanto kemudian melaporkan apa yang ditemukannya tersebut ke Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.

Quick Respon pun dengan sigap dilaksanakan anggota yang sedang piket saat itu, dengan mendatangi secara langsung lokasi penemuan mayat.

Atas peristiwa penemuan tersebut, Kapolsek Rungkut, Kompol Heri Dwi Sukiswanto mengatakan, hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengindentifikasi mayat tersebut.

“Untuk sementara pada tubuh mayat masih belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, identitasnya juga masih kita cari. Saat ini masih dilakukan identifikasi,” kata Heri.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qofGDn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu