Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Kapolsek Simokerto Gatur Lalin Depan Kapasan

http://ift.tt/2rJiRCg

IMG-20170622-WA0285

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Jelang lebaran Idul Fitri 1438 H, tentunya di sana sini hampir di seluruh pusat perbelanjaan mengalami kepadatan arus lalu lintas akibat penambahan volume kendaraan.

Kamis 22 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 WIB, di Jl. Kapasan Surabaya telah mengalami kepadatan arus lalu lintas wilayah hukum Polsek Simokerto Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH, MH menuturkan, demi kelancaran arus lalu lintas, dirinya memerintahkan anggota untuk mengintensifkan patroli.

“Di samping memerintahkan Panit Lantas Ipda Hari P juga anggota 902 Aiptu Imam untuk melaksanakan penguraian saya sendiri juga terjun langsung ke lapangan. Dalam pelaksanaan ini kita tetap selalu mengedepankan tindakan yang humanis terhadap pengguna jalan agar mereka selalu simpatik dan tetap menjadi harapan masyarakat,” tutur Masda.

Setelah mengurai kemacetan, Masda menyempatkan diri berdialogis dengan pertokoan emas di area pasar Kapasan menghimbau agar selalu waspada dengan lingkungan sekitarnya mengingat hari raya Idul Fitri kian dekat, kejahatan sangat mungkin terjadi.***lld

Laporan : Kasi Humas Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t1ZfNj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu