Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Binluh Istri Marinir

http://ift.tt/2sE8VgL

IMG-20170615-WA0088Polrestabes Surabaya, 18/06/2017 : Bhabinkamtibmas Kel. Karangpilang Brigadir Sido Sucahyo melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (binluh) dalam kegiatan Pengajian rutin di RT 4 RW 4 (komplek marinir) Kel. Karangpilang, yang mayoritas jamaahnya adalah istri dari anggota Marinir TNI-AL.

Bhabinkamtibmas menensosialisasikan terkait himbauan melawan perkusi kepada warga.Agar tidak dengan mudah meng-share berita yang belum tentu benar lewat WA maupun medsos. Agar selalu waspada terhadap harta bendanya saat di tinggal mudik meskipun berada dalam komplek Perumahanan TNI, tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Jika ingin bepergian dan pulang kampung hendaknya memberitahukan atau menitipkan kepada tetangga sebelah yang tidak mudik guna mengantisipasi pembobolan rumah kosong.

Serta agar diperhatikan sebelum meninggalkan rumah. Pastikan Pintu utama dan jendela dalam keadaan terkunci. Matikan kompor jika perlu cabut selang gasnyA. Matikan aliran listrik gunakan seperlunya. Matikan aliran air PDAM. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sE0YIj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu