Header Ads

Ditemukan Disamping Kandang Ayam, Kondisi Bayi Ini Kritis

http://ift.tt/2rJ3TeG

IMG-20170618-WA0022

Polrestabes Surabaya (18/06/2017) : Aksi orang tua yang di duga kuat tega dengan sengaja membuang anaknya yang baru dilahirkan, kembali ditemukan oleh warga. Bayi yang masih merah tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Nia, di Rungkut Kidul gang II Mawar 35, Surabaya, tepatnya disamping kandang ayam. Minggu, 18 Juni 2017.

Oleh Nia, bayi malang yang masih dalam keadaan hidup itu, langsung di bawa ke klinik rumah bersalin Sugiarti, Raya Rungkut Kidul, untuk mendapatkan pertolongan. Selanjutnya, warga lain melaporkan peristiwa penemuan bayi tersebut ke Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.

IMG-20170618-WA0017

“Setelah dibawa ke klinik, bayi yang beratnya sekitar 1,7 kg ini, kondisi kesehatannya semakin menurun sehingga dilarikan ke RS Haji Sukolilo,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Abdul Karim Rengur.

Sementara, terhadap kasus penemuan bayi itu sendiri, Karim menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah menerjunakan sejumlah anggotanya untuk melakukan penyelidikan, dan mencari siapa orang tua dari sang bayi.

“Termasuk juga anggota Intelkam dan Binmas kita turunkan untuk mencari tau siapa orang tua bayi ini, apakah memang sengaja di buang atau bagaimana. Jika memang nanti ada unsur kesengajaan ya upaya hukum akan kita terapkan,” tandas Karim.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sep1wI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.