Header Ads

Harkamtibmas, Kapolsek Rungkut Porlestabes Surabaya Rajin Patroli Kewilayahan

http://ift.tt/2rpUyZW

IMG-20170616-WA0374

Polrestabes Surabaya (17/06/2017) : Guna mengantisipasi rawan kejahatan selama bulan puasa Ramadhan hingga lebaran mendatang, baik curat, curas maupun curanmor dan pencurian dalam mobil melalui pecah kaca dan terjadinya bobol rumah yang dapat terjadi sewaktu-waktu terutama saat jam rawan, patroli kewilayahan terus diintensifkan.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama 3 Pilar yang tergabung dalam Pos Terpadu Sutera, selain melaksanakan aktifitas kegiatan patroli bersepeda blusukan dipemukiman, namun juga menyebar personil untuk mobile menggunakan kendaraan bermotor sambil binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang disinggahi selama dalam perjalanan. Jum’at, 16 Juni 2017.

Melalui kegiatan, Kapolsek Rungkut juga singgah sambil dialog di Pendopo Pokja FKPM Rw V Wisma Kedungasem Indah dan menjalin komunikasi bersama warga, demikian pula anggota unit Opsnal yang disebar patroli di titik rawan timbulnya aksi kejahatan.

Melalui jalinan komunikasi, warga juga dihimbau untuk ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.

Demikian pula yang dilakukan dengan anggota unit patroli Sabhara maupun lalu lintas, Reskrim, Intelkam dan Babinkamtibmas yang patroli sambang agar juga melakukan binluh kepada warga, petugas satpam maupun petugas parkir agar waspada dan hati-hati.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat mengurungkan niat dan meminimalisir mencegah timbulnya aksi kejahatan, hingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sIZLzZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.