Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Hari Raya Idul Fitri Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin Razia

http://ift.tt/2tn3KiZ

IMG-20170618-WA0033

Polrestabes Surabaya (20/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban mencegah terjadinya kejahatan jalanan menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Sudarto SH didampingi Kanit  Reskrim AKP MD Wasa bersama 20 gabungan anggota Polsek Gubeng, melaksanakan operasi cipkon Razia di Jl. Raya Gubeng  Surabaya depan  Graha SA. Minggu, 18 Juni 2017 pukul 00.00 WIB.

Kegiatan  diawali  dengan apel  persiapan dan arahan pembagian tugas sehingga masing-masing anggota faham dan mengerti bertugas dimana dan  berbuat apa. Selanjutnya dilakukan razia, anggota memeriksa surat kelengkapan pengendara.

Selain itu  anggota  juga  menggeledah  badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan. Dalam razia tersebut berhasil menjaring 26 pelanggar diberi sanksi tilang. Barang bukti di bawa dan diamankan di Polsek Gubeng.

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabsya menyampaikan  bahwa  Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kota Surabaya dalam suasana kondusif menjelang hari raya idul Fitri. Kegiatan berjalan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tnb2mV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu