Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Lebaran, Sat Binmas Polrestabes Surabaya All Out Patroli Mall

http://ift.tt/2stRJd9

binmas22Polrestabes Surabaya, 22/06/17 : Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Namun keramaian di sejumlah kawasan khususnya Mall masih tetap kita lihat disejumlah pusat kota. Banyak dari warga masyarakat yang menghabiskan uang THR nya untuk membelanjakannya demi memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Hal ini tentunya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah tindak pidana pencurian. Sebagai contoh pencopetan bahkan pelaku gendam. Mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi Sat Binmas secara All Out menyebar anggotanya di sejumlah lokasi Mall atau perbelanjaan. Diantara lokasi tersebut adalah BG Junction, Tunjungan Plasa, Royal Plasa dan JMP Plasa.
binmas221
“Ya kami memang terjunkan seluruh personil untuk melaksanakan sambang kepada sejumlah mall, dengan kedatangan pihak kepolisian kami berharap angka kriminalitas dapat menurun”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra. Minarti.
Kegiatan ini renananya akan dilaksanakn setiap hari sampai hari H, bahkan bisa ditambah sampai Hari H+7.  “Semua kegiatan ini memang bertujuan aga meningkatkan keamanan di wilayah kota Pahlawan,” tutup AKBP Minarti.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2rYy2H1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu