Header Ads

KAPOLRESTABES SURABAYA BUKA BERSAMA BARENG 1000 BONEK

http://ift.tt/2tkHdDo

IMG_1443Polrestabes Surabaya, 20/06/17 : Ribuan Suporter Fanatik Persebaya Surabaya, Bonek Mania Senin Sore (19/06/17) sekitar pukul 16.30 WIB padati Halaman Mapolrestabes Surabaya. Kehadiran Bonek Mania dan Bonita Surabaya ini dihadiri pula oleh Para Pemain Persebaya Surabaya sekaligus Pentolan Suporter Persebaya seperti Andie Peci.

Ribuan Bonek Mania penuhi halaman Mapolrestabes Surabaya adalah untuk memenuhi Undangan dari Kapolrestabes Surabaya dalam rangka kegiatan Buka Bersama sekaligus ajang Silaturahim antara Kepolisian dan Para Suporter Kebanggaan Arek-arek Suroboyo ini.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Buka Bersama yang diselenggarakan ini adalah ajang untuk saling bersilaturahim, bertatap muka sekaligus saling asah, asih dan asuh. Bagaimanapun juga Bonek Mania merupakan salah satu pilar yang ada di Kota Surabaya yang berperan menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

IMG_1484“Kami mengucapkan selamat datang kepada dulur-dulur Bonek se-Kota Surabaya. Selamat Datang di Kantor Polisi Kita Semua, Kantor Polisinya masyarakat Kota Besar Surabaya,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Menurut Kombes Pol M. Iqbal, Bonek Mania sejak 17 Januari 2017 yang lalu telah menyatakan sikap untuk berubah, yakni Bonek “Wani Tertib”. Diharapkan setelah adanya komitmen bersama untuk berubah, Bonek Mania dapat menjadi salah satu Pelopor Penjaga Keamanan di Kota Surabaya.

“Selamat Menikmati Ajang Kompetisi Persepakbolaan di Negeri ini, Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Surabaya akan mendukung penuh suporter Bonek yang tertib untuk mendukung Klub Kesayangannya yakni Persebaya Surabaya,” imbuh Kombes Pol Mohammad Iqbal.

IMG_1397Dalam kesempatan yang sama Kapolrestabes Surabaya memberikan Kue Ulang Tahun sebagai simbolis perayaan Ulang Tahun ke-90 untuk Persebaya Surabaya. Sambutan hangat para Pemain Persebaya dan Ribuan Bonek Mania yang hadir disampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya yang menginisiasi kegiatan Silaturahmi yang dikemas dengan Kegiatan Buka Bersama kali ini.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali. Ribuan Bonek Mania membubarkan diri dengan tertib setelah Buka Bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Mapolrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sKSM9X
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.