Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Didampingi Kapolsek Rungkut Buka Puasa Bersama Dengan Lintas Agama

http://ift.tt/2sGug9b

IMG_20170617_180523

Polrestabes Surabaya (19/06/2017) : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H didampingi Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menghadiri acara buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, tokoh masyarakat dan lintas agama di Perumahan Nirwana Eksekutif Wonorejo. Sabtu, 17 Juni 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan Ketua FKPM Djoko Suwondo dihadiri juga tamu undangan HM Cheng Hoo Djadi Galajapo, 3 Pilar, BNN maupun tokoh masyarakat lintas agama dan anak-anak panti asuhan yang diramaikan juga dengan iringan pagelaran tari Barongsai dan Music Pop Religi Alkahfinita Band.

Melalui acara diberikan juga pembagian bingkisan dan santunan untuk anak panti asuhan, sekaligus door press untuk undangan. Kehadiran Kapolrestabes Surabaya disambut anak-anak panti dan warga dengan antusias, bahkan dengan senang hati Kapolrestabes Surabaya melayani anak-anak dan warga yang meminta foto selvy bersama hingga warga dan anak-anak merasa senang. Bahkan Kapolrestabes Surabaya merasa bangga atas kebersamaan dan kerukunan yang diciptakan warga.

Dengan melalui buka puasa bersama lintas agama yang diselenggarakan FKPM sebagai wadah dalam forum kemitraan Polri dan masyarakat diharapkan akan dapat menjadikan hubungan komunikasi antar warga dan antar agama lebih harmonis, sehingga mempererat jalinan tali silahturahmi dalam kebersamaan sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama. Dengan melalui buka puasa bersama akan tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tEkdi6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu