Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Jalin Silaturahmi dengan Organda, Serikat Buruh, Komunitas angkutan Online untuk Jaga Harkamtibmas

http://ift.tt/2sw55qB

WhatsApp Image 2017-06-15 at 20.42.40Polrestabes Surabaya 15/6/2017 : Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal, SIK, MH Buka Puasa bersama Organda, Komunitas angkutan Online dan Serikat Pekerja di Ruang Lobby Mako Polrestabes Surabaya.

Buka Puasa ini dalam rangka silaturahmi mempererat unsur- unsur komponen masyarakat yang ada di Surabaya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat khususnya kota Surabaya.

IMG_8462“Saya mengajak element yang ada di Surabaya yang hari ini diantaranya ada Organda, Komunitas Angkutan Online dan juga Perwakilan Serikat Buruh untuk menjalin silaturahmi dalam menjaga Harkamtibmas Kota Surabaya ,” ujar Iqbal.

IMG_8516Selain itu, apabila nantinya terdapat informasi mengenai adanya permasalahan apapun, kami akan selesaikan dengan cepat dengan cara duduk bersama melakukan konfirmasi dan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi, dan semoga saja tidak ada dan alhamdulillah sampai dengan saat ini Surabaya kita tercinta ini aman.” Tambah mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2swcmqy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu