Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Imbau Matikan Listrik, Kompor, PDAM, Saat Rumah Ditinggal Mudik

http://ift.tt/2sIoHEY

IMG-20170623-WA0091Polrestabes Surabaya, 23/06/2017: Kapolsek Benowo Polres Tabes Surabaya Kompol Moch Mahmud SH.MH melaksanakan safari Jumat di Masjid Uswah Kendung Sememi Benowo Surabaya, dengan dihadiri 150 jamaah.

Kapolsek Benowo mengatakan, tujuan melaksanakan safari jumat ini bisa sebagai silaturahmi bertatap muka langsung antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek mengimbau kamtibmas kepada jamaah sholat jumat di harapkan masyarakat bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungannya dalam menghadapi lebaran Idul Fitri.

IMG-20170623-WA0081

Apabila ditinggal mudik jangan lupa kompor dan lampu dimatikan jangan sampai kita terburu- buru berangkat lupa kompor, kran PDAM, listrik tidak dimatikan kalau perlu kita pesan ketetangga kanan kiri yang tidak mudik .

“Para jamaah yang hadir supaya memberitahu kepada istrinya kalau mudik jangan memakai perhiasan berlebihan karena akan mengundang para penjahat yg ingin berbuat kejahan,” kata Mahmud.

Kalau ada kejadian di jalan segera lapor di pos pam lebaran terdekat supaya bisa dibantu oleh petugas kepolisian. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rYaPte
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu