Header Ads

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Patroli di Dukuh Kupang

http://ift.tt/2rz3n7V

IMG-20170614-WA0095Polrestabes Surabaya, 16/06/2017: Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolsek, Jum’at (16/06/2017), memimpin kegiatan patroli sepeda dan patroli jalan kaki didampingi 3 Pilar di perkampungan Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. menyempatkan untuk berhenti untuk menyapa warga dan memberikan himbauan agar lebih berhati-hati dan selalu waspada, terutama dalam menaruh kendaraan.

“Kendaraannya jangan di parkir di luar, dimasukkan kedalam rumah saja dan dikunci. Jangan sampai jadi korban pencurian kendaraan sepeda motor, apalagi sepedanya dibiarkan diluar dan ditinggal begitu saja. Amankan sendiri dari pada menyesal nanti, ini mau lebaran banyak maling dimana-mana,” tegur Kapolsek.

“Inilah enaknya Patroli sepeda angin jadi kita bisa langsung menegur sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Karena tidak sedikit masyarakat yang masih acuh dengan keamanan lingkungan, bahkan dengan barang miliknya sendiri,” jelasnya.

Ia menambahkan, nanti kalau barangnya hilang baru lapor Polisi. Tapi saya beserta aparat terkait akan terus mengingatkan supaya mereka sadar akan pentingnya keamanan lingkungan,” imbuhnya.(jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sjF376
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.