Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Tauziah Kamtibmas di Hidayatul Ummah

http://ift.tt/2soWbbv

IMG-20170618-WA0096Polrestabes Surabaya, 18/06/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Piket Pawas AKP Heri Iswanto Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga di Masjid Hidayatul Ummah Jalan Dukuh Pakis 5/34 Surabaya, Minggu, (18/06/2017), Pukul 04.30 Wib,

Untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, Kapolsek Dukuh Pakis juga melaksanakan patroli subuh dengan sasaran perbankan, supermarket yang buka 24 jam, SPBU, gerai ATM dan perumahan warga. Kapolsek juga memberikan tauziah dihadapan para jamaah yang melaksanakan sholat subuh.

Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. memberikan mengimbau dan menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

IMG-20170618-WA0085

“Dan apabila nanti ditinggal mudik lebaran supaya bisa memastikan bahwa rumah dalam keadaan aman sebelum ditinggal, dan titipkan ke satpam atau hubungi Polisi terdekat supaya bisa dipatroli,” ujarnya.

Kapolsek berharap agar semua lapisan masyarakat selalu ikut serta dan berpetan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Karena lingkungan yang aman, tertib dan kondusif tentunya menjadi harapan semua masyarakat. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2soQeet
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu