Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Jambangan, Laksanakan Pengamanan Nuzulul Qur’an

http://ift.tt/2taLTMi

Kapolsek Jambangan, Laksanakan Pengamanan Nuzulul Qur'an.txtPolrestabes Surabaya 16/6/2017 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH memimpin melakukan pengamanan Nuzulul Quran di Masjid Al-Akbar Surabaya dibantu dengan intansi samping baik TNI,Dishub dan Satpol PP bekerja sama saling bahu membahu,dihadiri juga Wakil gubernur Jatim Gus ipul, pada hari Jumat, jam 19.00 tanggal 16/6/2017.

Kapolsek Jambangan memerintahkan seluruh personil Polsek Jambangan terjun langsung kelokasi,demi berlangsungnya acara tersebut dengan aman dan lancar. Acara juga dihadiri oleh masyarakat jatim dan sangat meriah.

Kompol Gatot maupun Kanit Lantas selalu menghimbau kepada masyarakat yang melakukan ibadah,agar selalu berhati-hati dan waspada karena pengunjung sangat padat dan juga mengingatkan supaya parkir kendaraanya dengan baik sepereti R2 maupun R4 dipastikan aman,Kanit Binmas bersama Anggotanya mendatangi dan berdialog dengan petugas parkir supaya waspada jangan sampai lengah,sehingga tidak terjadi pencurian.Jangan sampai mengecewakan masyarakat,acara juga berjalan dengan lancar dan aman terkendali.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sAM4TR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu