Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Pimpin Pengamanan Pembagian Zakat

http://ift.tt/2rDWTEL

IMG-20170616-WA0017

Polrestabes Surabaya 18/6/2017 : Polsek Sawahan Porlestabes Surabaya bersama 3 Pilar Kamtibmas melakukan pengamanan aktifitas kegiatan pembagian zakat mall di Masjid Al Hidayah Jl. Pakis Tirtosari. Jum’at, 16 Juni 2017.

Kapolsek sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum didampingi Bripka Sunge Ritonga sebagai Babinkamtibmas Polsek Sawahan yang membawahi wilayah Kelurahan Pakis bersama gabungan fungsi dan 3 Pilar Kamtibmas melakukan pengamanan di Masjid Al Hidayah
Pengamanan dilakukan di lokasi kegiatan dengan melakukan pengaturan terhadap warga yang menerima zakat mall.

Warga penerima zakat diatur berbaris saat menerima zakat dan dihimbau agar tidak berebut hingga saling dorong untuk mendapatkan pemberian zakat mall.

Zakat mall diberikan oleh lembaga BUMN yaitu PT. Perkebunan Nusantara II (PTPN)  kepada warga sekitar masjid Al Hidayah Jl. Pakis Tirtosari surabaya dalam rangka penyaluran zakat mall sebelum hari raya Idyl Fitri terhadap warga penerima zakat sudah didata dan di survey terlebih dulu dengan harapan zakat yang diberikan dapat bermanfaat.

Pengamanan dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dan hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dalam pelaksanaannya berjalan kondusif terkendali.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rDXVAw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu