Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Simokerto Cangkruk Bareng 3 Pilar Dan Warga Kelurahan Simokerto

http://ift.tt/2tBeH0n

IMG-20170623-WA0006

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Dalam rangka jelang lebaran Idul Fitri perlu sekali dilaksanakan sambang ke pemukiman penduduk guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta kedekatan antara petugas dengan masyarakat.

Pada hari ini Kamis 22 Juni 2017 sekitar pukul 22.00 Wib, dilaksanakan giat cangkruk’an bareng warga bersama 3 Pilar di Jl. Simokerto 3 Kelurahan Simokerto. Hadir dalam pelaksanaan ini Kapolsek Simokerto Polrestabes surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH, Danramil Simokerto Mayor Sutarji dan Camat Simokerto Bapak Indriatno dan juga Para Lurah, RW, serta RT, hingga Toga, Tomas dan warga Kelurahan Simokerto.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya dalam kesempatan ini diberikan waktu untuk memberikan kata sambutan, dan Masdawati menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga berharap saling berbagi informasi, karena sedikit informasi adalah awal kita untuk mengungkap atau mengawali tugas hingga kecepatan kita bertindak dan informasi adalah merupakan hal yang sangat penting demi mendukung kinerja.***lld

Laporan : Kasi Humas Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t1P381
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu